NEWS

Mengusung Genre Action RPG, Angry Birds Evolution Telah Resmi Dirilis

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Angry Birds Evolution, Rivio akan kembali comeback ke dunia game mobile yang saat ini telah didominasi oleh game dengan grafis fantastis bergenre open-world. Meski begitu, Rovio tidak akan mengecewakan para fans Angry Birds dengan merombak mekanisme gameplay yang ada.

Kamu akan dibuat lelah namun menagihkan dengan sistem grinding karakter ala game bergenre RPG. Tentu saja dengan kemajuan zaman yang ada Rovio harus bangkit dan berani mengambil langkah besar dengan mengubah mekanisme gameplay Angry Birds pada umumnya yang sudah dikenal oleh para fans.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

Akan ada lebih dari 100 karakter yang bisa kamu koleksi yang tentunya bisa dimainkan untuk melawan para babi jahat. Layaknya RPG pada umumnya, karakter burung yang telah kamu dapati bisa terus ditingkatkan levelnya agar lebih kuat dibanding sebelumnya. Tentu saja kamu harus pintar dalam memilih karakter burung mana yang harus di upgrade.

Angry Birds Evolution sudah resmi dirilis untuk Android dan bisa kamu download melalui Google Play. Sementara bagi pengguna iOS, bisa download melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru