NEWS

Perusahaan Jepang Ini Perkenalkan Sarung Bantal Mesum Berbentuk Pantsu

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekilas, produk dari perusahaan Ligre asal Jepang ini mungkin terlihat seperti sepasang celana dalam saja. Secara teknis, itu adalah sebuah bantal yang biasa digunakan untuk tidur dan pantsu tersebut berfungsi sebagai sarung bantal. Gunanya? Untuk mengistirahatkan kepala kamu ketika tertidur. Tapi tidak hanya itu lho.

Pantsu aka celana dalam tersebut memiliki ukuran 55 sentimeter (21.6 inci) untuk panjangnya dan lebar 32 sentimeter, pantsu tersebut akan muat untuk dimasukin ke bantal ukuran normal mana aja. Ketika pengguna meletakan kepalanya, perusahaan tersebut mengklaim bahwa penggunanya akan merasakan seakan-akan berada di selangkangan seseorang.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Seperti yang diperlihat dalam video diatas, pada saat tertentu pantsu tersebut akan memperlihatkan perubah warna yang indah pada bagian bawahnya yang katanya akan meningkatkan "kenikmatan" penggunanya. Mungkin warna tersebut akan mengeluarkan aroma yang berbeda. Ngga cuma sekedar meng-indahkan, ternyata sarung bantal ini juga bisa menghasilkan aroma!

Sarung bantal yang diberi nama Panty Pillowcase ini sudah mulai dijual di Jepang lho. Jika kamu berminat untuk membelinya, sarung bantal tersebut dibanderol dengan harga 2.376 yen tau sekitar IDR 290.000. Bagi kamu yang tidur kurang nyenyak belakangan ini, mungkin sarung bantal ini solusinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru