NEWS

Samsung Resmi Perkenalkan Monitor Gaming Super Lebar dengan Layar Lengkung

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monitor gaming super lebar milik samsung pertama kali bocor informasi pada awal tahun lalu. Akhirnya, hari ini samsung resmi memperkenal monitor yang diberi CHG90. Monitor gaming tersebut memiliki ukuran super lebar yang diklaim sebagai monitor dengan teknologi QLED terbesar di dunia.

"Para gamer akan memiliki pengalaman yang lebih mendalam dan realistis dengan monitor CHG90 ini" ujar Seog-gi Kim selaku Executive Vice President. Tidak hanya untuk bermain game saja, monitor tersebut akan memberikan pengalaman menonton IMAX di rumah.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!

CHG90 selayaknya seperti dua monitor 27-inci beresolusi 1080p yang digambung menjadi satu sehingga membentuk monitor gaming super lebar berukuran 49-inci beresolusi 4K dengan aspect ratio 32:9. Tidak cuma modal besar dan lebar aja, CHG90 juga memiliki refresh rate 144hz dengan kecepatan 1ms response time yang pastinya akan memanjakan mata ketika bermain game.

Kabarnya, monitor ini masih menggunakan panel VA yang digabungkan dengan Samsung's Quantum dot technology dan juga mendukung teknologi HDR. Sayangnya monitor ini tidak dijual dengan harga yang murah. Jika kamu sultan dan membutuhkan monitor gaming super lebar, rumornya kamu harus merogoh kocek sebesar USD 1499 (IDR 19.9 juta).

Pihak Samsung sendiri belum mengumumkan lebih detail mengenai harganya. Tapi Samsung akan memperkenalkan monitor gaming super lebar ini pada perhelatan acara IFA 2017 di berlin bulan depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru