NEWS

Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 27 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung Galaxy S24 Ultra dikenal sebagai salah satu ponsel terbaik yang tersedia di pasaran. Namun, sebuah terobosan baru telah muncul dari Caviar, yang menghadirkan versi ponsel terinspirasi dari Tesla Cyberpunk, menjadi salah satu varian ponsel termahal yang pernah ada.

Caviar, perusahaan yang terkenal karena menciptakan berbagai varian smartphone unik, telah menciptakan Galaxy S24 Ultra yang terinspirasi dari Cybertruck. Tak heran, dengan reputasi dan sejarah inovatif perusahaan ini, harga yang dipatok pun cukup tinggi. Varian ini akan dijual dengan harga mulai dari $8.800, menempatkannya di kategori ponsel super premium.


Sumber: Caviar

Meskipun penampilannya mungkin mengejutkan, ponsel Galaxy S24 Ultra versi Cybertruck ini memang menghadirkan desain yang cukup mencolok. Seluruh bodinya terbuat dari titanium, sebuah material yang tidak hanya tangguh namun juga menghadirkan kesan eksklusif.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!

Proses pembuatan ponsel seperti ini tentu saja membutuhkan tingkat keterampilan dan presisi yang tinggi. Harganya juga bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan, dimulai dari $8.800 untuk varian 256GB dan hingga $9.940 untuk varian 1TB.


Sumber: Caviar

Sebagai kabar baik, ponsel Galaxy S24 Ultra versi Cybertruck ini hanya akan diproduksi sebanyak 99 unit di seluruh dunia. Artinya, memiliki salah satu dari ponsel eksklusif ini akan menjadi sesuatu yang langka dan eksklusif. Namun, penting untuk diingat bahwa ponsel ini pada dasarnya sama dengan Galaxy S24 Ultra standar, hanya saja dengan penampilan yang lebih menarik dan eksklusif.

Tidak hanya Galaxy S24 Ultra, Caviar juga menawarkan varian terinspirasi dari Cybertruck untuk Galaxy S23 Ultra. Meskipun sedikit lebih terjangkau, varian ini tetap menjadi pilihan bagi mereka yang mencari ponsel dengan desain yang unik dan eksklusif, meskipun dengan harga yang cukup mahal.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru