NEWS

Sony Umumkan Jadwal PlayStation Press Conference 2017

Cralizer77   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Sony Interactive Entertainment Japan Asiap telah mengumumkan akan segera menyelenggarakan acara PlayStation Press Conference 2017 di Jepang pada tanggal 19 September 2017 mendatang. Selain itu acara tersebut dapat kalian saksikan lewat siaran langsung melaui YouTube.

Acara PlayStation Press Conference 2017 ini merupakan acara sebelum digelarnya perhelatan Tokyo Game Show 2017 dimana Sony dan beberapa publisher besar lainnya akan mengumumkan dan memberikan informasi terbaru mengenai beberapa game yang direncanakan hadir untuk PlayStation.

Acara TGS 2017 sendiri akan digelar pada tanggal 21 hingga 24 September 2017 mendatang dan akan tetap bertempat di Makuhari Messe, Chiba dekat Tokyo, Jepang. Seperti biasa, pada tanggal 21 dan 22 September 2017 akan menjadi business day dan waktu khusus untuk para media dari mancanegara meliput isi dari acara TGS 2017. Sedangkan pada tanggal 23 dan 24 September 2017, acara TGS 2017 baru dibuka untuk umum.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan ditampilkan oleh Sony pada acara PlayStation Press Conference 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru