NEWS

1bitHeart, Game yang Menghadirkan Fokus Gameplay Unik Lewat Kekuatan Cinta dan Persahabatan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

1bitHeart merupakan game petualangan side scrooling terbaru, yang belum lama ini dirilis untuk PC. Pesona dunia Cyberpunk dan artstyle unik yang dibawanya juga menjadi daya tarik kuat dalam game ini. Seperti kebanyakan game side scrooling lainnya, 1bitHeart juga mengadopsi elemen yang sama. Tapi, ada satu keunikan khusus yang ditawarkannya, yaitu mekanik gameplay yang memfokuskan persahabatan sebagai kuncinya.

Game ini bercerita tentang seorang anak bernama Nanashi, yang bersama dengan saudaranya membuat suatu Master Program yang dapat menunjukkan rahasia dan mengontrol pikiran dari para penduduk. Tapi, suatu hari ada sosok figur misterius yang berhasil meretas Master Program dan berusuha untuk mengontrol penduduk dan membuat mereka kehilangan ingatan.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Tugas kamu dalam game ini adalah untuk memecahkan misteri dari peretasan Master Program dan memyelamatkan penduduk kota. Game ini memiliki dua mode gameplay utama, yaitu detective mode dan conversation mode. Dengan dua mode ini kalian bisa melakukan investigasi, dan mengumpulkan kepingan informasi untuk memecahkan misteri yang ada.

Elemen utama lewat kekuatan persahabatan juga memegang peran yang dominan, kamu bisa menciptakan hubungan denagn karakter lain dan meningkatkan kepercayaan mereka. Persahabatan yang kita jalin dengan karakter-karakkter inilah yang akan membantu kita dalam melakukan penyelidikan. Jalinan persahabatan yang kita buat juga merupakan aktivitas grinding di game ini.

Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba game ini, 1bitHeart sudah bisa didownload di Steam. Harganya pun juga sangat terjangkau, yaitu di angka Rp. 23.999 untuk versi standar-nya dan Rp. 64.777 untuk versi Miwashi bundle.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru