NEWS

Aktor MCU Ini Resmi Ditunjuk Sebagai Salah Satu Aktor Terbaru Di Film Spin-Off Han Solo

Marvemir   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, apabila sebuah film masih dalam proses syuting, maka dapatlah dipastikan bahwa perubahan / pergantian di berbagai aspek, pastilah bisa terjadi. Dan rasanya, pernyataan ini sangatlah tepat apabila disematkan dengan film spin-off Star Wars yang kini masih / sedang menjalani syutingnya, Han Solo.

Setelah beberapa bulan sebelumnya film ini dengan sangat mengejutkan menggantikan sosok sutradaranya di tengah-tengah proses pembuatan dari duo Phil Lord & Chris Miller (The LEGO Movie) ke Ron Howard (The Beatles: Eight Days a Week), baru-baru ini, proyek film ini lagi-lagi melakukan pergantian di tengah-tengah syutingnya.

Spesifiknya di sini adalah aktor pemeran JARVIS / Vision di MCU, Paul Bettany, ditunjuk untuk memerankan karakter misterius yang sebelumnya akan diperankan oleh Michael K.Williams (The Boardwalk Empire).



Dan alasan mengapa pergantian ini mau tidak mau harus dilakukan adalah dikarenakan konflik jadwal syuting yang tidak terelakkan antara film ini dengan seri Boardwalk Empire yang sedang dijalaninya.

Well, tentunya Kru KotGa belumlah bisa berkomentar lebih jauh lagi apakah Howard dan Disney telah mengambil keputusan yang tepat dengan memilih Bettany sebagai pengganti Williams di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Pasalnya, seperti yang Kru KotGa katakan, hingga tulisan ini diturunkan, karakter yang akan diperankan oleh Bettany ini, masihlah sangat misterius identitasnya. Pokoknya yang Kru KotGa ketahui sejauh ini adalah bahwa karakter ini nantinya memiliki hubungan kedekatan dengan karakter Kira yang diperankan oleh Emilia Clarke (Game of Thrones).

Wah, jadi makin penasaran saja nih untuk kepingin tahu. Well untuk mengetahuinya, ya kita tunggu saja deh hingga film spin-off Han Solo ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru