NEWS

Tokyo Dark, Game Dengan Tema Psikologi Horor Telah Hadir di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix, belum lama ini merilis sebuah trailer dari game bertema Psikologi Horor berat buatan developer Cherrymochi yang berjudul Tokyo Dark. Dalam game Ini, kamu akan berperan sebagai seorang detektif bernama Ayami Ito yang sedang menjalani penyelidikan mengenai kasus hilangnya rekan kerjanya. Mengikuti jejak ini, kamu akan melakukan beberapa penyelidikan dan interograsi ke seluruh penjuru kota untuk memecahkan misteri ini.

Dalam game ini, ada banyak sekali pilihan yang bisa diambil. Tapi, kamu harus berhati-hati dalam menentukan jalan, karena setiap pilihan yang diambil di game ini, akan memiliki dampak yang sangat kuat dari jalan cerita yang bergulir. Kamu juga bisa menentukan Ito untuk menggunakan jalan halus atau kekerasan dalam menghadapi suatu kasus.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Phil Elliot yang merupakan Community Director & Indie Development, juga mengatakan kalau Tokyo Dark terinspirasi dari game dengan genre misteri lainnya, seperti The Cat Lady dan Never Ending Nightmares. Tapi, fokus dari Tokyo Dark juga akan membawa pengalaman sebuah game dengan genre misteri yang lebih berat dan serius.

Saat ini, Tokyo Dark sudah tersedia di Steam dengan potongan harga 10 persen. Square Enix juga merilis beberapa screenshot dan trailer terbaru bersamaan dengan rilisnya di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru