NEWS

Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Bagas Prawira   |   Jumat, 05 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dari Game Content Warning, Landfall’s membuat kejutan pada saat April Mop, jika gamenya telah diklaim lebih dari 6 juta Download hanya dalam waktu 24 jam di hari perilisannya pada saat April Mop.

Game ini memang sempat digratiskan oleh developer pada saat April Mop, namun sejak artikel ini ditulis game tersebut sudah tidak lagi gratis dan tersedia dengan harga Rp. 74.000 di Steam. Pengumuman resmi dilakukan oleh Publisher melalui update post di Steam setelah game ini mencapai lebih dari 6,2 juta pemain.



Menurut data dari SteamDB, game ini juga mencatat jumlah pemain puncak secara bersamaan hingga 204.439 pemain. Content Warning adalah game kooperatif yang melibatkan hingga tiga teman untuk mengambil video dan merekam momen lucu dan menyeramkan.

Semuanya dilakukan untuk konten, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk kekacauan dan merekam momen menakutkan bersama teman demi kemungkinan viral! Siapa yang berhasil mengklaim game ini saat masih gratis?



Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru