NEWS

Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Abraham Kaeris   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fractals of Destiny adalah sebuah game hybrid RPG yang menggabungkan elemen action RPG dengan sentuhan klasik, menciptakan sebuah pengalaman bermain yang mendebarkan di dalam dunia fantasi yang misterius telah rilis di Steam pada hari ini. Dengan meleburkan kedua genre tersebut, game ini menawarkan pemainnya sebuah perjalanan yang seru dan menarik dalam menjelajahi dunia yang dipenuhi dengan rahasia dan tantangan.

Dalam cerita permainan ini, kita akan mengikuti petualangan karakter utama bernama Zerva, yang telah berhasil memenangkan peperangan antar alam semesta dan membawa perdamaian. Namun, kebahagiaannya tiba-tiba terhenti ketika pasangannya, Eldran, meninggal dunia, mengambil kekuatannya, dan menggoyahkan keyakinannya. Bersama Zerva, pemain akan diajak untuk menjelajahi alam semesta yang luas dan menakjubkan, sambil terlibat dalam pertarungan epik melawan musuh-musuh yang kuat.

Fractals of Destiny menjanjikan sebuah pengalaman bermain yang mendalam dan memikat, di mana pemain akan disuguhkan dengan berbagai latar belakang cerita yang menarik dan pertempuran yang menantang. Dengan dunia fantasi yang dipenuhi dengan misteri dan keindahan, pemain akan dapat menemukan keajaiban dan menghadapi tantangan yang menanti di setiap langkah perjalanan mereka.

Baca ini juga :

» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru