NEWS

Pokemon Company Bagikan Segudang Detail Terbaru Dari Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti banyaknya developer lain di ajang Nintendo Direct, Pokemon Company juga membagikan detail terbaru dari seri Pokemon terbaru yang berjudul Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon. Detail terbaru yang diumukan cukup banyak mulai dari Pokemon baru, konten tambahan baru, konsol dengan tema dari kedua game ini, dan masih banyak detail lainnya.

Untuk konsol 2DS XL terbaru dengan tema spesial ini nantinya akan dirilis pada tanggal 3 November mendatang. Desain yang diusungnya juga unik dengan adanya replika 3 dimensi dari Poke Ball di tengahnya yang berfungsi sebagai tombol sistem. Beberapa skill baru dengan tipe-Z untuk dipelajari Pokemon pilihan juga diperlihatkan.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Ada juga form baru dari Pokemon legendaris Necrozma yang terlihat keren dan Ultra Beast baru yang kedepannya akan diperlihatkan lebih dalam lagi detailnya. Pada tanggal 22 September nanti, bagi para fans Pokemon yang membeli Pokemon Gold Version atau Pokemon Gold Silver, akan mendapatkan bonus kode Pokemon Celebi untuk Pokemon Sun, Pokemon Moon, Pokemon Ultra Sun, dan Ultra Moon.

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 17 November mendatang, eksklusif untuk Nintendo 3DS. Kamu bisa lihat video dari detail lengkapnya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru