NEWS

Akara Esports Menjadi Tim CSGO Perwakilan Indonesia Di ROG Masters 2017 APAC

Salinolino   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya acara ROG Masters 2017, telah selesai diselenggarakan pada hari Minggu 17 September 2017 kemarin. Telah berhasil menseleksi ratusan tim eSport yang mendaftar dalam gelaran tersebut. Dan acara kemarin berlansung di Ciputra Artpreneu Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hari kemarin dua tim eSport CSGO telah bertanding untuk merebutkan juara pertama ASUS ROG Masters 2017. Dan akhirnya Akara Esports telah berhasil menumbangkan Recca Esports di pertandingan final kemarin.

Dibabak pertama, tempat pertandingan dilakukan di map Cobblestone. Pada awal pertandingan Recca Esports berhasil memimpin dengan skor 11:4 sebagai Terrorist. Dan saat menjadi CT, akhirnya Recca Esports berhasil menahan Akara Esports dengan skor 5:8. Alhasil pertandingan dimenangkan oleh Recca dengan skor akhir 16:12.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Pada babak kedua, Akara Esports tidak ingin ditundukan begitu saja. Dengan map pilihan Akara Esports yaitu map Cache. Pertandingan pertama begitu sengit, yang menghasilkan Akara berhasil memimpin 1 angka dengan skor 7:8. Di pertandingan kedua juga tidak berbeda jauh dengan pertandingan pertama, tetapi lagi-lagi Akara Esports berhasil memimpin 2 angka, dengan skor 6:8, dan menjadikan skor akhir 13:16 dan kemenangan untuk Akara Esports.

Pertandingan terakhir, yang dilakukan di map Inferno. Awal pertandingan, Akara Esports berhasil memperburuk ekonomi dari Recca Esports. Tetapi pada pertengahan pertandingan, Recca Esports mulai mengejar ketinggalan mereka. Dan skor pertama dimenangkan oleh Akara Esports denga skor 6:9. Pada pertandingan kedua, Recca Esports benar-benar tidak bisa berkutik dia buat Akara Esports. Alhasil skor telak didapatkan oleh Akara Esports yaitu 1:7. Yang artinya, Akara berhasil menjuarai ROG Masters 2017, dan mewakili Indonesia dalam kualifikasi Asia Pasifik(APAC Qualifier) dan akan berangkat ke Manila, Filipina.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru