NEWS

Dapatkan Bonus 8 Persen UniPin Credits Melalui Top-up dengan Cara Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin kembali menyelenggarakan event Amazing 8 atas kerja sama dengan SerbaPay. Untuk kamu yang menggunakan layanan Manual ATM Transfer melalui UniPin dan SerbaPay akan mendapatkan bonus UniPin Credits sebesar 8 persen.

Event promo ini berlangsung mulai tanggal 27 September dan berakhir pada tanggal 7 Oktober 2017. Syarat dan ketentuannya cukup mudah, yaitu: Top up UniPin Credits dengan jumlah minimal IDR 100.000 menggunakan Manual ATM Transfer (BCA, BRI, BNI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Panin, Permata, Maybank) dan SerbaPay untuk mendapatkan bonus extra UniPin Credits sebesar 8 persen secara otomatis selama promo ini berlangsung.


Baca ini juga :

» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?

Perlu diketahui juga bahwa selama event berlangsung, kamu tidak akan mendapatkan Reward Points, ya!

Jangan lewatkan bonus pada promo kali ini. Isi UniPin Credits kamu dan dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Semakin besar isinya maka makin besar bonus yang bisa kamu dapatkan.

UniPin adalah sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Tujuan dari UniPin adalah menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru