NEWS

Blue Reflection Dirilis Bersamaan Dengan Konten Season Pass Dengan Harga Hingga 1 Juta Rupiah!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Blue Reflection resmi dirilis kemarin untuk PlayStation 4 dan PC. Selain gamenya yang dibanderol diharga USD 59.99, Koei Tecmo juga merilis konten tambahan berbentuk Season Pass yang cukup mahal. Dalam Season Pass ini nantinya semua kostum DLC akan tersedia, harga yang dipatok untuknya adalah USD 79.99.

Harga yang cukup mahal memang, mengingat konten yang ditawarkan dari Season Pass ini hanya berupa koleksi kostum. Tapi, jika kamu tetap ingin setidaknya mendapat beberapa kostum, kamu tetap bisa membelinya sebanyak tiga kostum dengan harga USD 5.99. Ketiga kostum ini juga dikhususkan untuk karakter Hinako, Yuzu dan Lime, yang memang merupakan karakter sentral digame ini.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Konten DLC berupa aksesoris dengan harga selangit memang bukan sesuatu yang baru, karena Koei Tecmo juga menghadirkan konten dengan harga yang serupa untuk game Dead or Alive 5: Last Round. Selain kostum, ada tambahan event crossover spesial bagi yang sudah membeli Season Pass ini. Dan dari petunjuk yang ada, sepertinya event ini akan menghadirkan kolaborasi antara Blue Reflection dan Final Fantasy XV.

Game ini menghadirkan gameplay yang berfokus pada ikatan persahabatan, bahkan walaupun dalam pertempuran, kamu dituntut untuk lebih mengutamakan keselamatan rekan daripada mengalahkan musuh. Blue Reflection sendiri sekarang sudah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC, sementara untuk wilayah Eropa masih harus menunggu rilisnya tanggal 29 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru