NEWS

Penggemar Anime Asal Jepang Ini Bagikan Cara Memasang Poster Tanpa Merusak Dinding

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pecinta anime pasti sangat ingin untuk menghiasi kamarnya dengan hal-hal yang berbau dengan anime. Entah itu action figure, dakimakura, atupun poster. Diantara ketiga barang tersebut, yang paling "murah" dibeli adalah sebuah poster. Akan tetapi, untuk memasangnya mungkin akan menimbulkan beberapa masalah.
Tidak seperti figure atapun dakimakura yang hanya tinggal diletakan saja, memastang poster tidak semudah yang dibayangkan. Jika menggunakan selotip pasti keindahan poster tersebut akan hilang dan bisa merusak dinding. Namun, jika menggunakan double tape pastinya ketika dipindahkan akan menimbulkan bekas yang merusak dinding juga.

Melalui akun Twitter pribadinya, @krsm_ttt telah memberikan sedikit trik untuk mengakali bagaimana memasang poster yang nantinya akan mudah dipindahkan dan tidak merusak tembok pastinya.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Perama, ambil klip kertas atau barang logam kecil lainnya. Selanjutnya, gunakan semacam double tape untuk merekatkan klip ke dinding. Sehabis itu tentu saja letakan 4 barang tersebut di masing-masing sudut dan letakan posternya. Setelah itu tempelkan magnet diatas kertas sehingga merekatkan poster tersebut.

Tentu saja dengan cara tersebut kamu bisa memindahkan poster waifu impian kamu dengan mudahnya kemanapun tanpa merusak cat tembok, apalagi buat anak kost yang takut diomelin ama ibu kost.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru