NEWS

MOBA "Battle of Blades" Perliahatkan Detail Gameplay, Usung Mode Single-Player

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Battle of Blades mendapatkan respon yang cukup positif dengan menghadirkan genre gabungan antara MOBA yang dikemas menarik dengan elemen JRPG di dalamnya. Hari ini, Square Enix telah membagikan detail terbaru mengenai game tersebut.

Battle of Blades adalah MOBA dengan tampilan portrait yang akan menghadirkan pertarungan 4 vs 4. Game tersebut dikembangkan oleh tim yang sebelumnya mengerjakan Rise of Mana. Menarinya, MOBA ini memiliki konten single-player stroy mode ala JRPG.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Seperti MOBA pada umumnya, setiap karakter akan dibagikan dalam beberapa role seperti Attacker, Support, ataupun Balanced/Tank. Setiap karakternya juga memiliki sebuah Skill Tree dimana para pemain nantinya bisa menyesuaikan dengan gaya bermain. Saat ini, ada 60 karakter yang bisa didapatkan. Kamu bisa mendapatkannya melalui stroy mode, event, ataupun..... Gacha.
Menariknya lagi, kamu bisa mengembangkan setiap karakter yang digunakan. Setiap karakter bisa disenjata dengan berbagai macam senjata yang sesuai dengan skill yang dimilikanya. Ada 7 jenis senjata saat ini yaitu Sword, Great Sword, Dual Wield, Spear, Gun, Bow, Staff dan Fist. Setiap weapon memiliki tingkat rarity 4 sampai 5 bintang.
Sementara pada PvP mode akan menghadirkan berbagai macam jenis pertarungan. Mulai dari Deathmatch, Capture the Point, Capture the Flag, hingga Raid. Yang menariknya, setiap mode hanya akan berlangsung 180 detik saja.

Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini untuk mendapatkan berbagai macam senjata menarik dari game besutan Square Enix seperti NieR: Automata, ataupun Secret of Mana. Sayangnya, hingga Square Enix belum mengumumkan kapan Battle of Blades akan dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru