NEWS

Xiaomi Mengatakan Telah Mengirim Lebih Dari 10 Juta Smartphone Bulan Lalu

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"September adalah bulan yang besar bagi Xiaomi . Pembuat smartphone China mengirim lebih dari 10 juta smartphone bulan lalu di semua pasar di mana perusahaan beroperasi," kata chief executive Xiaomi Lei Jun.

Jun dengan senang yang berbagi pengumuman tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada karyawan dan mitra kerjanya. Perusahaan juga meraih puncak di India. Sekitar tiga tahunan setelah memasuki negara tersebut, wakil president Xiaomi dan pemimpin India Manu Kumar Jain mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah mengirim lebih dari 25 Juta smartphone di negara ini.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.

Lonjakan penjualan yang besar terjadi saat orang-orang di negara Asia Selatan termasuk India mulai mempersiapkan diri untuk musim festival. Di India misalnya, Amazon India dan Flipkart telah menguangkan musim perayaan, memberi pelanggan diskon yang menguntungkan dengan penjualan yang akan datang. Xiaomi bulan lalu mengatakan telah menjual lebih dari satu juta handset hanya dalam dua hari, sebuah peningkatan besar atas kinerjanya di negara itu tahun lalu, ketika membutuhkan waktu 18 hari untuk menjual satu juta smartphone.

Bahkan saat Xiaomi selalu dikenal sebagai perusahaan yang bermain sangat agresif, menawarkan beberapa perangkat keras terbaik pada titik harga, perusahaan tersebut telah tampil lebih fokus dalam beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini meluncurkan Mi Mix 2 , smartphone bezel-less, dan Mi A1 , smartphone Android One pertamanya untuk pasar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru