NEWS

Kontes Minecraft Sculpture Dimenangkan Oleh Kreasi Karya "The Perfect Marionette"

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pesona Minecraft sebagai sebuah game memang selalu menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Tidak hanya berperan sebagai sebuah game semata, tapi Minecraft juga berperan sebagai sebuah wadah untuk menumpahkan kreatifitas yang kamu miliki dalam bentuk sebuah karya. Kreasi "The Perfect Marionette" yang berhasil memenangkan kontes Minecraft Sculpture di Apex 2017, adalah salah satu contohnya.

Karya ini diciptakan oleh Dr. Bond yang membutuhkan waktu selama empat hari baginya, untuk menyelesaikan kreasi ini. Tidak hanya terlihat sangat indah, tapi karya ini juga memiliki makna yang dalam. Dr. Bond tidak menciptakan karya ini untuk menciptakan sebuah kreasi bangunan besar yang indah, melainkan dia berusaha untuk memperlihatkan sebuah wujud metafora.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Dia menjelaskan kalau sosok perempuan yang ada dalam karyanya memegang sebuah bola kaca, isi dari bola ini adalah refleksi dari segala sesuatu yang sudah berhasil kamu raih sampai saat ini. Sebuah refleksi dari kecantikan itu sendiri. Sementara wujud tengkorak yang terlihat seperti pengendali boneka, dilambangkan sebagai kondisi dan emosi yang kamu rasakan dalam mewujudkan suatu ambisi.

Dengan hasil karyanya yang menawan dan menyimpan segudang makna didalamnya, The Perfect Marionette karya Dr. Bond berhasil memenangkan kontes ini. Diposisi kedua dan ketiga dengan karya berjudul AWAKENING - Null Bomb dan A Dream of Future, juga tidak kalah luar biasanya. Dimana kedua karya ini mengambil konsep dari dua era yang berbeda, antara tema futuristik dan zaman purba. Terlepas dari ketiga karya ini, beberapa kreasi lain yang juga diperlihatkan dikontes ini juga memiliki daya tarik yang tidak kalah menariknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru