NEWS

Halloween Event, All Saints' Wake Kembali ke Final Fantasy XIV

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy XIV Online juga turut meramaikan festival Halloween dengan event tahunannya, All Saints’ Wake. Para Continental Circus kembali hadir dan akan menggelar venue bagi petualang yang penasaran di hutan Gridania mulai tanggal 19 Oktober hingga 1 November mendatang. Mereka datang dari lahan yang jauh, jadi kalian harus temenin mereka ya!

Seperti tradisi event MMORPG pada umumnya, para pemain FFXIV Online akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kostum unik untuk karakter mereka serta berbagai item bertema Halloween.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Hal yang lebih menakutkan bahkan tampil tahun ini. Patch 4.11 pada tanggal 24 Oktober akan menghadirkan Unending Coil of Bahamut (Ultimate), yang disebut-sebut membutuhkan usaha melebihi level “Extreme” dan “Savage.”

Bagi kamu yang belum pernah mencoba Final Fantasy XIV: Stormblood Online, kamu dapat memainkannya secara gratis dengan free trial yang disediakan. Mainkan karakter-mu hingga level 35 tanpa adanya konten yang dibatasi layaknya free trial sebelumnya. Ayo berpetualang di dunia Eorzea!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru