NEWS

Buat Senpai-mu Terpukau Dengan Kacamata Mash Kyrielight Ini

Culdesacc   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Fate memang sedang menjadi salah satu serial yang merajai industri hiburan Jepang. Maka tak aneh jika serial yang melibatkan tentang perang antara Heroic Spirit ini membuat semakin banyak perusahaan yang berlomba-lomba membuat merchandise limited edition yang bertemakan serial tersebut.

Eyemirror berkolaborasi dengan Fate/Grand Order untuk membuat kacamata dibuat persis seperti model yang dikenakan oleh kouhai sekaligus Demi-servant kesayangan kita, Mash Kyrielight.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Model dari frame kacamata tersebut persis dibuat menyerupai model yang dikenakan oleh Mash. Tentunya, untuk terlihat lebih spesial Eyemirror menambahkan replika perisai kecil milik Mash pada gagang sebelah kiri. Juga terdapat siluet Fou kecil pada gagang kacamata bagian kanan.

Kacamata ini dibanderol dengan harga 12,000 yen. Dengan pembelian kacamata ini kamu juga akan mendapatkan lap fiber pembersih kacamata dengan gambar Mash saat ia mengenakan pakaian casual. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan lap dengan siluet Fou jika melakukan pre-order dari sekarang. Kotakers siap untuk membuat senpai terkesima?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru