NEWS

Ekspansi Terbaru Star Wars: The Old Republic Dapat Dimainkan Secara Gratis Saat Ini!

Nandozck   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ini merupakan minggu yang baik jika kamu merupakan penggemar seri Star Wars. Selain RPG klasiknya, Knights of the Old Republic menjadi kompatibel dengan Xbox One, kamu juga dapat memainkan ekspansi dari MMORPG Star Wars: The Old Republic secara gratis.

Siapa saja yang memiliki akun Star Wars: The Old Republic (SWTOR) akan mendapatkan akses ke ekspansi terbarunya, Rise of Hutt Cartel dan Shadow of Revan secara gratis hingga 6 November nanti. Hal yang kamu perlu lakukan adalah cukup mengunjungi websitenya, dan masukan kode “Revanreturns” untuk mendapatkan aksesnya.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

SWTOR memiliki game utama yang dimulai dari level 1 hingga 50, ekspansi Rise of Hutt Cartel memberikan pengalaman bermain hingga level 55 dan Shadow of Revan hingga level 60. Karena SWTOR sendiri sudah dapat dimainkan dengan gratis, ini berarti kamu dapat memainkan game ini hingga level 60 tanpa keluar uang sama sekali.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Swoop Bike khusus yang bertemakan Knights of the Old Republic (KOTOR) dengan memasukan kode “Kotorspeeder” di website yang sama. Jadi, tunggu apalagi?

Website Resmi SWTOR

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru