NEWS

Contra Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live Action dan Serial Drama TV

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Adaptasi suatu film live action tidak hanya diambil dari seri anime saja, tapi terkadang video game juga bisa menjadi sumber referensi bagi beberapa studio untuk mengerjakan suatu proyek film live action. Walaupun film adaptasi cenderung memiliki kualitas yang diragukan, ada juga sebagaian diantaranya yang berhasil dieksekusi dengan manis.

Sepertinya para pecinta film dan seri game klasik akan mendapatkan kejutan baru, karena hari ini Konami baru saja mengumumkan kalau seri game Contra, akan diadaptasi menjadi film live action dan serial drama TV. Konami juga bekerjasama dengan Starlight Film dalam menentukan perencanaan seperti pemilihan artis, distribusi, dan promosi.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Nantinya WeFmedia dan Hanwin Film juga ikut serta dalam proyek ini untuk memastikan kualitas terbaik untuk para fans. Film ini nantinya akan tetap mengusung plot klasik yang sama di tahun 1988, dimana karakter utama harus menjatuhkan organisasi jahat bernama Red Falcon yang menguasai sebuah pulau misterius di laut Cina selatan.

Detail terbaru dari Film adaptasi live action dan serial drama TV untuk Contra baru akan diumumkan besok. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer perdana dari film adaptasinya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru