NEWS

Dota 2: 4 Tim Akan Bertanding Untuk Mewakili Amerika di ROG Masters 2017

Nandozck   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ROG Masters 2017 sudah menghadirkan 4 tim untuk bertanding di region NA (North America), final regional keempat sebelum Global Grand Final di Desember. Salah satu diantara empat tim ini adalah OpTic Gaming, tim bentukkan mantan kapten Evil Geniuses, Peter ‘ppd’ Dager.

Keempat dari tim yang diundang merupakan kompetitor yang kuat dari turnamen ASUS ROG ini. Meskipun tidak ada satupun dari mereka yang mengikuti major dan minor, setiap tim diatas mempunyai rekor setidaknya top 4 di kualifikasi turnamen minor/major yang diikutinya.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Digital Chaos merupakan tim yang paling sukses dari keempat tim ini. Dengan juara 2 di King’s Cup: America dan The Perfect World Masters dan juara 3-4 di event lain. Namun OpTic Gaming merupakan bintang paling utama di turnamen ini, berisikan pemain veteran yang dihormati di region Amerika dan Eropa.

Roster OpTic Gaming:

- Pajkatt
- CC&C
- Zai
- Misery
- Ppd

Mereka hanya bermain di AMD Sapphire Dota Pit Qualifier musim ini, dimana mereka menjadi juara 2, memang sedikit sulit untuk menilai kekuatan mereka, namun dengan line-up roster veteran seperti ini, mereka memang terlihat kuat

ROG Masters America akan dilaksanakan di Huntington Beach, California, tepatnya di Ultimate esports Studio pada tanggal 3 hingga 5 November mendatang. Event ini tidak memiliki hadiah, namun pemenangnya akan maju ke babak global grand final, dimana mereka bisa mendapatkan total USD 235 Ribu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru