NEWS

Devil May Cry 5 Akhirnya Dapatkan Bocoran Besar-besaran dan Segudang Detail Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proyek game misterius dari Hideaki Itsuno yang merupakan kreator dari seri Devil May Cry sepertinya sudah tidak sengaja bocor dari forum ResetEra beberapa waktu lalu. Post terbaru ini diklaim sebagai bocoran besar mengenai seri terbaru Devil May Cry, yang memberikan detail dari tanggal rilis, karakter original yang akan hadir, serta jalan cerita terbarunya. Informasi ini diumumkan oleh anggota komunitas yang sudah memiliki informasi dari dokumen rahasia ini sejak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan post terbaru ini, Devil May Cry V rencananya akan dirilis antara bulan April 2018 sampai maret tahun 2019 mendatang, dengan kemungkinan rilis pada awal 2019. Untuk platform dari game ini masih belum jelas, tapi ada informasi kalau Sony juga memberikan dukungan berupa dana bantuan untuk proyek terbaru ini. Sementara untuk pengumuman resminya game ini baru akan diumumkan pada event yang akan digelar oleh Sony.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Trailer perdana untuk game ini juga sudah tersedia, namun pihak Capcom masih menyimpannya saat ini. Trailernya sendiri berdurasi selama hampir dua menit dan menampilkan detail latar tempat, karakter, hingga jalan cerita dari game ini. Pengisi suara dari tiga karakter utama juga sudah dipastikan, dimana Reuben Langdon akan berperan sebagai Dante, Dan Soutworth sebagai Vergil, dan Johnny Yong Bosch sebagai Nero.

Untuk gameplay sendiri nantinya peta dunia akan dirancang lebih terbuka dan luas untuk di eksplorasi. Tim developer juga menyematkan fitur kamera yang lebih dinamis dan epik dengan jalannya gameplay. Ada juga spoiler mengenai jalan cerita, tapi Kru KotGa memilih untuk tidak menyertakannya dalam artikel. Jika penasaran dengan segudang bocoran dan detail terbaru lainnya, kamu bisa kunjungi link forumnya dibawah ini.

[LEAK] Massive Devil May Cry 5 Info: ResetEra

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru