NEWS

Devil May Cry 5 Akan Menjadi Game Eksklusif PS4?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Juni lalu, kreator Devil May Cry - Hideaki Itsuno pernah berkicau melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia memastikan akan mengumumkan serial terbaru Devil May Cry pada tahun 2017 mendatang. Rumornya, Devil May Cry 5 akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Hingga akhirnya bocoran informasi terbaru Devil May Cry 5 datang dari ResetEra. Devil May Cry 5 dikembangkan selama kurang lebih 2 tahun lamanya dengan trailer yang sudah siap namun belum dirilis oleh Capcom. Rencananya, Sony akan membawa Devil May Cry 5 ke ajang PlayStation Experience. Karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut, kemungkinan besar Devil May Cry 5 akan menjadi game eksklusif PS4. Namun belum ada kabar akan eksklusif secara permanen atau dalam jangka waktu tertentu saja.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Devil May Cry 5 akan melanjutkan jalan cerita dari seri sebelumnya. Hideaki Itsuno mengatakan bahwa gameplay yang disuguhkan akan berbeda dibanding buatan Ninja Theory yang sebelumnya mengerjakan DmC: Devil May Cry. Untuk gameplay sendiri nantinya peta dunia akan dirancang lebih terbuka dan luas untuk di eksplorasi. Tim developer juga menyematkan fitur kamera yang lebih dinamis dan epik dengan jalannya gameplay.

Hingga saat ini, pihak Capcom maupun Sony belum angkat bicara secara resmi. Yang jelas, kemungkinan besar segudang informasi mengenai Devil May Cry 5 akan disuguhkan pada ajang PlayStation Experience pada 10 Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru