NEWS

Bantu Flash Back Mendapatkan Kembali Ingatannya Dalam The Longest Five Minutes!

Culdesacc   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nippon Ichi memang developer yang selalu menyuguhkan berbagai game RPG dengan setting unik seperti serial Disgaea dan Zettai Hero Project: Unlosing Ranger VS. Darkdeath Evilman. Kali ini, Nippon Ichi Software America (NISA) baru saja membeberkan info terbaru tentang game terbaru yang akan mereka bawa ke barat yaitu The Longest Five Minutes, game RPG yang menceritakan kisah Flash Back, sang hero dan kawan-kawan dalam melawan Demon King.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pada saat pertarungan melawan Demon King, Flash Back sang hero kehilangan ingatannya dan melupakan teman-teman seperjuangannya. Dalam lima menit pertarungan tersebut, Flash diharuskan untuk mengingat kembali apa saja yang telah ia lakukan dan akhirnya mengalahkan sang Demon King bersama kawan-kawan partynya.

Flash Back memiliki kemampuan khusus yaitu Re-experience, dimana ia bisa kembali mengingat masa lalu dan mengumpulkan Re-experience Point untuk membuat dirinya kuat. Ingatlah masa-masa saat Flash melawan anak buah Demon King, saat-saat sedih dan gembira bersama kawan-kawan, dan kalahkan Demon King dengan kekuatan yang telah diingat kembali!

Siapkah kamu merasakan lima menit terlama dalam petualanganmu? The Longest Five Minutes akan dirilis untuk Nintendo Switch, PS Vita dan PC via Steam pada tanggal 13 Februari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru