NEWS

Misia Bawakan Lagu Terbaru Untuk Live Action Fullmetal Alchemist

Culdesacc   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pastinya Kotakers yang aktif menonton anime sejak tahun 2000an tahu atau pernah mendengar Fullmetal Alchemist kan? Anime yang mengisahkan kehidupan Edward Elric dan adiknya, Alphonse Elric sebagai Alchemist kenegaraan ini telah meraih banyak fans dan mendapatkan adaptasi anime dan baru-baru ini, adaptasi Live Action dengan Edward Elric yang diperankan oleh Ryosuke Yamada.

Film tersebut akan ditayangkan mulai bulan depan di Jepang, dan untuk membangun hype penonton sebelum akhirnya menikmati film tersebut, Misia mengupload musik video untuk lagunya yang akan menjadi lagu tema film Fullmetal Alchemist.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Square Enix Hentikan Layanan Beberapa Game Online Mobile-nya
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Lagu yang berjudul 'Kimi no Soba ni Iru yo' ini merupakan lagu dengan tema yang cocok dengan keseluruhan film tersebut. Lagu tersebut memiliki arti 'Aku berada disisimu', mirip dengan kondisi Elric bersaudara yang selalu berada di sisi masing-masing bahkan setelah tubuh mereka terkena dampak kegagalan transmutasi di masa lalu. Video tersebut juga memperlihatkan Alphonse yang bertarung melawan monster dan Misia memasuki Gate of Alchemy, yang merupakan salah satu plot penting dalam serial tersebut.

Film live action Fullmetal Alchemist akan ditayangkan mulai tanggal 1 Desember mendatang. Versi baratnya sudah diumumkan untuk tayang di US, namun belum diketahui apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru