NEWS

Penayangan Fate/Stay Night Heaven's Feel Diperpanjang Hingga Januari

Culdesacc   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial Fate memang sedang naik daun di Jepang, terbukti dari banyaknya fans yang rela menggesek kartu kredit demi karakter kesukaan mereka dalam Fate/Grand Order dan tentunya, berbagai film yang ditayangkan seperti Fate/Stay Night Heaven's Feel dan Fate/Kaleid Liner Prisma Illya - Sekka no Chikai. Namun, setelah berada di posisi puncak box office bioskop Jepang berminggu-minggu, sepertinya franchise besutan Type Moon tersebut belum mau kehilangan posisi tersebut.

Website resmi dari film Fate/Stay Night Heaven's Feel hari Rabu kemarin mengumumkan bahwa penayangan film tersebut akan diperpanjang hingga Januari mulai tanggal 16 Desember besok untuk 30 bioskop yang telah terpilih. Untuk merayakan screening tambahan tersebut, sutradara film Tomonori Sudou menggambar sebuah 'memorial portrait' untuk para pengunjung yang datang menonton film tersebut.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record
» Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020

Sejak penayangan film yang mengisahkan tentang Shirou Emiya dan Sakura Matou ini berlangsung, pengunjung yang datang memang membludak karena film tersebut merupakan bagian dari cerita Fate/Stay Night yang telah ditunggu sejak lama oleh para fans setia serial tersebut sejak movie Unlimited Blade Works ditayangkan.

Fate/Stay Night Heaven's Feel I Presage Flower juga dijadwalkan untuk tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Namun, sejak insiden 'Wibu Nakal' yang merekam penayangan film anime beberapa waktu lalu, penayangan Heaven's Feel akan ditunda untuk sementara waktu. Kita tunggu saja ya, Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru