NEWS

My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Segudang Screenshot Perdana

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resmi My Hero Academia: One's Justice hari ini, pihak Bandai Namco Entertainment merilis kumpulan screenshot perdana. Dalam kumpulan screenshot yang dirilis, kamu bisa melihat aksi Midoriya Izuku yang berhadapan dengan Shigaraki Tomura dengan latar perkotaan besar. Seperti versi manganya, game ini ternyata tetap mengusung efek tulisan onomatopeia yang terlihat dramatis.

Informasi terbaru juga mengumumkan kalau game ini dikerjakan oleh developer Byking, yang terkenal dari rilis salah satu game arcade tersukses berjudul Gunslinger Tratos dan Rise of Incarnates. Game ini nantinya akan menawarkan aksi pertarungan dari tiap karakter dengan kemampuan "quirk" spesial, efek kehancuran arena, hingga mekanisme pertempuran yang memanfaatkan objek dalam arena.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

My Hero Academia sendiri adalah manga bertema superhero yang memulai debutnya pada bulan Juli tahun 2014 lalu. Karena konsep jalan cerita dan karakter yang menarik, manga ini akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang sebentar lagi akan memasuki season ketiga. Tidak hanya di Jepang, tapi seri ini juga sangat populer hingga wilayah barat.

Trailer perdana dari game ini baru akan diperlihatkan dalam ajang Jump Festa bulan ini, tapi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu jadwal rilis pastinya. Game ini juga sudah dikonfirmasi akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru