NEWS

Bandai Namco Masih Punya 5 Game yang Belum Diumumkan, Termasuk Seri One Piece Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa bulan terakhir ini Bandai Namco memang tidak tanggung-tanggung dalam mengumumkan proyek terbaru mereka, khususnya dari seri game adaptasi anime. Bagaimana tidak? Dalam waktu dua minggu saja, mereka sudah resmi mengumumkan My Hero Academia: One's Justice dan Black Colver: Project Knights. Dan sepertinya mereka masih memiliki kejutan lainnya yang masih belum diperlihatkan.

Berdasarkan informasi dari akun twitter Marcus Sellars, yang merupakan editor dan news writer untuk Nintendo Switch Network, dia menginformasikan kalau Bandai Namco akan mengumumkan lima proyek game terbaru pada tanggal 15 Desember nanti. Bersamaan dengan tweet ini, secara tidak sengaja dia membocorkan kalau salah satu proyek game ini adalah seri pertama Dark Souls dalam format remaster.

Baca ini juga :

» Rilis Judul Selanjutnya, My Hero Academia: Ultra Rumble Akan Bergenre Battle Royale!
» Tales of Luminaria, RPG Unggulan Bestuan Bandai Namco Siap Masuk Ke Era Mobile!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!

Tidak lama setelah itu tweet ini langsung dihapus olehnya, tapi beberapa user berhasil mengambil penampakan screenshotnya. Tidak hanya informasi mengenai Dark Souls Remaster saja yang menarik, tapi beberapa waktu lalu Bandai Namco akhirnya mengumumkan kepastian seri game terbaru One Piece yang berjudul One Piece: World Seeker.

Penampakan dan detail perdana dari game ini baru akan diumumkan pertama kali dalam Weekly Jump tanggal 11 Desember nanti. Karena sudah ada beberapa seri game adaptasi anime terbaru yang diumumkan sejauh ini, mungkin saja beberapa seri anime populer seperti Hunter x Hunter juga akan mendapatkan adaptasi game dari mereka. Well, fingers crossed!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru