NEWS

Devil May Cry HD Collection Resmi Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sambil menunggu pengumuman seri terbaru Devil May Cry yang mungkin akan segera diumumkan dalam waktu dekat, Capcom akhirnya memberikan sedikit kejutan bagi gamer dengan mengumumkan Devil May Cry HD Collection untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Game ini sendiri adalah koleksi dari ketiga seri pertamanya dalam format HD Remaster.

Karena gamenya sudah dirilis sejak awal tahun 2001-2006 lalu, maka kamu bisa melihat perbandingan kualitas grafis yang sangat signifikan di versi remaster kali ini. Ketiga judul game dalam koleksi ini adalah Devil May Cry (2001), Devil May Cry 2 (2003), dan Devil May Cry 3: Special Edition (2006). Setiap gamenya juga dipastikan akan menghadirkan dukungan 60 fps, yang memungkinkan kamu untuk melihat aksi keren Dante dengan kualitas maksimal dan halus.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Berikut ini adalah deskripsi dari ketiga gamenya:

Devil May Cry

Inilah seri yang mengawali semuanya, yang menceritakan sosok pemuda bernama Dante, dimana suasana dan tempo permainan terasa sangat cocok dengan penggambaran karakternya. Eksplorasi dan setiap boss battle juga menghadirkan Beragam pengalaman berbeda dan tetap unik dari pembawaan karakter utamanya yang sangat kuat. Game ini juga mengambil inspirasi dari salah satu TV Game ad yang sangat disukai oleh sang kreator.

Devil May Cry 2

Mengambil latar waktu setelah seri pertama Devil May Cry, pada game ini kamu akan merasakan pengalaman bermain yang lebih sinematik hingga pada sistem combat-nya. Merubah sudut pandang kamera secara total, tapi tetap menjaga kualitas animasi agar tetap original dan halus saat dimainkan. Ditambah lagi, kamu bisa bermain sebagai karakter Trish, dengan variasi senjata dan kemampuan bertarungnya yang unik.

Devil May Cry 3: Special Edition

Lebih berfokus pada sosok karakter demon hunter favorit kita, prekuel yang satu ini menghadirkan jalan cerita dari Dante yang lebih muda sekaligus egois. Saking egoisnya, dia tidak peduli dengan semua kerusakan yang ditimbulkannya, asalkan dia tetap bisa memakan pizza dan menghajar semua musuh. Hingga pada akhirnya dia tetap saja kehabisan pizza.

Devil May Cry 3: Special Edition sudah berhasil mencuri perhatian gamer dan menobatkannya sebagai seri paling favorit, dengan tambahan sistem combat yang jauh lebih berbeda saat berburu demon. Setiap gaya pertarungan bisa diganti setiap kali kamu menyelesaikan misi. Game ini juga menceritakan hubungan lebih dalam antara Dante dan saudaranya Vergil, yang nantinya juga tersedia sebagai karakter baru untuk dimainkan.

Devil May Cry HD Collection sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 13 Maret 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jadi bagi kamu yang merupakan fans game dengan genre action, fans seri lawas Devil May Cry, atau sekedar penasaran dengan trilogi jalan cerita Dante yang fenomenal, kamu pastinya tidak mau melewatkan rilis versi remasternya kali ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru