NEWS

Gintama Ranbu Tampilkan Trailer Ketiga, Perlihatkan Gameplay Seru dan Karakter-Karakternya!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati jadwal rilis, Gintama Ranbu akhirnya memperlihatkan trailernya yang terlihat serius, namun berujung pada trailer ala Gintama yang memamerkan game tersebut dengan santai, ala kadarnya seperti Yorozuya Gin-chan yang malas-malasan bahkan ketika diberikan pekerjaan sepenting apapun.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Dalam trailer 13 menit ini, diperlihatkan sejumlah fitur-fitur yang dapat dimainkan dalam game tersebut, salah satunya adalah sederet karakter yang bisa dimainkan mulai dari sang karakter utama Gintoki Sakata, Shinpachi Shimura, Kagura, Kamui, Tsukuyo, Katsura Kotaro, Takasugi Shinsuke, Hijikata Toushiro, Kondo Isao, Okita Sogo, dan lainnya. Setiap karakter memiliki jurus-jurus tertentu, dan satu jurus unik yang merupakan parodi dari animenya.

Beberapa mode diantaranya adalah Gintama Chronicle yang menceritakan ulang kisah dari anime Gintama, Campaign dimana beberapa stage dari Story Mode dapat digantikan dengan karakter lain, dan Top of Kabukichou Rumble, dimana semua karakter playable akan beradu dan menentukan siapa yang terkuat dalam Kabukichou, dan mendapatkan 12 buah bola ajaib yang dapat mewujudkan impian mereka. Terdapat pula customization mode dimana kamu dapat menggunakan poin untuk menaikkan parameter karaktermu dan mengganti kostum.

Gintama Ranbu akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 untuk PS4 dan Vita, dengan versi Inggris untuk region SEA yang akan dirilis bersamaan. Terdapat juga AV (Anime Voice) Edition menyediakan 16 lagu yang merupakan lagu tema anime Gintama, dan 60 dialog yang hanya bisa didapatkan dengan membeli edisi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru