NEWS

World of Final Fantasy: Meli-Melo Akan Dirilis Pada 12 Desember Mendatang

Salinolino   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan bahwa game World of Final Fantasy: Meli-Melo untuk mobile akan dirilis untuk iOS via App Store dan Android via Google Play di Jepang pada 12 Desember 2017 mendatang.

Untuk saat ini sudah ada sekitar 500 ribu pengguna yang telah melakukan pra-registrasi untuk memainkan game tersebut. Yang berarti nantinya para pemain akan mendapatkan bonus dalam game. Hal tersebut telah diumumkan pada pra-registrasi campaign.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Seperti seri World of Final Fantasy sebelumnya yang dirilis untuk konsol, versi mobile kali ini juga tetap menjadikan karakter ikonik Final Fantasy sebagai Champions yang bisa kamu summon untuk membantu pertempuran. Setiap karakter memiliki kelebihan dan efektivitas yang berbeda, tergantung dari tipe musuh. Untuk memanggil para Champions sendiri kamu juga perlu melakukan "stacking" Mirages dalam komposisi yang tepat.

Yaitu untuk jalan cerita, mengambil latar dunia Valgallan yang dihuni oleh makhluk Mirages dan kumpulan orang kecil bernama "Lilikins," game ini menceritakan kisah dari sang karakter utama yang datang ke dunia ini dalam upayanya untuk menyelamatkan Raja Cecil yang menghilang. Penyebab dari menghilangnya sang raja adalah kegelapan yang menelannya setelah kekuatan dari 5 elemen dunia menjadi rapuh. Disinilah petualangan kamu dimulai untuk menyelamatkan Valgallan yang mulai tenggelam dalam kegelapan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru