NEWS

Game Open World "One Piece: World Seeker" Perlihatkan Screenshot dan Detail Perdana

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan proyek game One Piece terbaru beberapa waktu lalu, hari ini Bandai Namco akhirnya merilis kumpulan screenshot perdana dan website resmi untuk One Piece: World Seeker. Berbeda dari game One Piece lainnya yang hanya berfokus dengan genre fighting, game ini nantinya akan menawarkan dunia open-world luas untuk dijelajahi.

Bandai Namco juga memberikan sedikit detail yang menyebutkan kalau game ini akan membawa seri One Piece dalam format berbeda dan unik. Dimana pemain tidak hanya menghadapi pertarungan, tapi juga petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Trailer perdana dari One Piece: World Seeker baru akan diperlihatkan dalam ajang Jump Festa 2017, yang mulai diadakan pada tanggal 16 sampai 17 Desember nanti. Acaranya sendiri akan berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, tepatnya di Booth resmi Bandai Namco Entertainment. Bagi para pengunjung yang hadir dalam ajang ini juga mendapatkan kesempatan untuk memainkan One Piece: Pirate Warriors 3 untuk Switch, One Piece: Unlimited World R untuk Switch, dan One Piece: Grand Cruise untuk PlayStation VR.

Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru