NEWS

Square Enix Janjikan Evolusi Dari Serial Final Fantasy

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy tahun ini tengah memperingati ulang tahunnya yang ke 30 dan terlihat jelas bahwa perubahan-perubahan yang drastis telah terjadi sejak pertama kali dirilis pada tahun 1987 lalu. Game Final Fantasy yang tadinya menjadi RPG terakhir Squaresoft, kini menjadi game RPG dengan berbagai macam spin-off, movie, MMORPG dan game mobile.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Dalam interview dengan Famitsu, CEO Square Enix yaitu Yosuke Matsuda mengutarakan rasa terima kasihnya, sekaligus membicarakan masa depan dari serial Final Fantasy. "Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada fans dari serial Final Fantasy. Setelah 30 tahun bersama, saya senang melihat banyak fans yang masih mencintai serial ini. Karena itu, kami telah menyiapkan acara-acara anniversary untuk mengungkapkan rasa terimakasih tersebut. Kami akan terus membuat serial Final Fantasy berevolusi menuju tingkat yang lebih tinggi, terima kasih atas dukungannya selama ini.

Brand Manager Final Fantasy yaitu Shinji Hashimoto juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para fans, dan ia senang bahwa Final Fantasy akan memasuki tahun yang ke 31 di 2018 mendatang.

Melihat kesuksesan Final Fantasy XV dan berbagai spin-off yang diberikan game tersebut dan tentunya Final Fantasy XIV yang masih terus diupdate hingga sekarang, sepertinya kita masih harus menunggu agak lama sampai akhirnya serial ke-16 diumumkan. Evolusi seperti apakah yang dijanjikan oleh Square Enix? Kita tunggu saja gebrakannya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru