NEWS

Season Kedua Anime "Steins;Gate 0" Dapatkan Jadwal Tayang Pasti

Taufik Hidayat   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Juli lalu, serial anime Steins;Gate 0 dipastikan akan mendapatkan season keduanya. Hari ini, akhirnya anime Steins;Gate 0 mendapatkan jadwal tayang bersamaan dengan trailer terbaru yang memperlihatkan cuplikan season keduanya.

Anime Steins;Gate dipastikan akan tayang pada April 2018 mendatang. Season kedua ini akan melanjutkan jalan cerita pada season pertamanya. Pengisi suara dan staff yang sebelumnya mengerjakan season pertama anime-nya dipastikan juga akan kembali ikut campur pada season keduanya.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Kisah perjalanan melintasi waktu menjadi fokus plot utama yang ada dalam anime ini, yang membuat Steins;Gate spesial dibandingkan seri anime lainnya adalah karakter-karakter yang dihadirkan dalam anime ini membawakan peran mereka dengan sangat baik, dan memiliki pengaruh signifikan di kesuluruhan cerita yang sedang berjalan. Anime ini juga tidak pernah kehilangan efek surprise yang ditawarkan lewat banyaknya plot twist tak terduga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru