NEWS

Berdiskusi dengan Eiichiro Oda, Hollywood Pastikan Live-Action "One Piece" Tidak Akan Mengecewakan

Taufik Hidayat   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece? Live-Action? Kru KotGa pribadi tidak pernah membayangkan serial One Piece akan dibuat adaptasi live-action. Selain dari jalan cerita yang sangat amat rumit, dari segi karakterpun akan sulit untuk membangun yang sama persis. Sekalipun dipaksakan, bisa jadi akan kacau seperti live-action Dragon Ball.

Dilansir dari ANN, melalui ajang Jump Festa 2018, produser - Marty Adelstein mengungkapkan bahwa live-action One Piece yang akan diproduksi oleh Hollywood akan memulai dengan arc East Blue. Adelstein berjanji bahwa ia bersama timnya akan menggarap live-action tersebut dengan serius dan tidak akan keluar jalur serta benar-benar menggambarkan "One Piece yang sesungguhnya" setelah ia berdiskusi dengan Oda mengenai proyek ambisius ini.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tomorrow Studios selaku yang akan membuat live-action One Piece juga dikenal sebagai penggarap live-action anime klasik Cowboy Bebop. Kru KotGa hanya bisa berharap semoga saja benar ada "campur tangan" dari sang kreator manga, Eiichiro Oda agar setidaknya jalan cerita pada live-action nantinya tidak terlalu melenceng. Bagaimana pendapatmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru