NEWS

Doki Doki Literature Club Menangkan 4 People's Choice Award IGN!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Doki Doki Literature Club memang merupakan game yang memenangkan hati banyak orang dalam akhir tahun 2017 dengan twist dan kejutannya yang mengagetkan banyak pihak. Selain meraih banyak review baik, beberapa website juga memasukkan game tersebut kedalam voting Game of the Year 2017.

Baca ini juga :

» Mereka Kembali! User Twitter Usajou Hadirkan Mod 'Doki Doki Graduation Story' Untuk Doki Doki Literature Club
» Baru Dirilis Dua Minggu, Doki Doki Literature Club Plus Tembus Penjualan Setengah Juta Kopian
» Kembali Bertemu Dengan Monika, Doki Doki Literature Club Plus Akhirnya Release!
» [SPECIAL] Jangan Tertipu Penampilan, Inilah Game Imut yang Ternyata Horror
» Remaja 15 Tahun Nekat Bunuh Diri Setelah Memainkan Doki-Doki Literature Club

Antusiasme para fans terbukti dengan Doki Doki Literature Club yang memenangkan People's Choice Award website IGN dengan memenangkan kategori Best PC Game, Best Adventure Game, Best Story dan Most Innovative. DDLC disandingkan dengan beberapa game-game papan atas lainnya seperti PlayerUnknown's Battleground, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Wolfenstein II: The New Colossus.

Selain memenangkan People's Choice, Doki Doki Literature Club juga menjadi Runner-up dalam kategori Best Adventure bersama dengan What Remains of Edith Finch. Team Salvato sendiri dikagetkan dengan hal ini, dan berterimakasih kepada fanbase DDLC yang mendukung game tersebut hingga dapat memenangkan People's Choice dari IGN.

Sejujurnya menurut Kru KotGa, walau Doki Doki Literature Club memiliki alur cerita yang menarik, konten yang tersedia didalamnya masih terbilang sangat sedikit untuk sebuah game adventure visual novel. Kru KotGa sangat menunggu sepak terjang dari Team Salvato dan game-game berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru