NEWS

Mereka Kembali! User Twitter Usajou Hadirkan Mod 'Doki Doki Graduation Story' Untuk Doki Doki Literature Club

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doki Doki Graduation Story merupakan sebuah mod yang seru banget buat Doki Doki Literature Club. Mod ini dikembangkan oleh developer Usajou dan sudah rilis, dimana kamu bisa download MOD ini secara gratis melalui link yang ada di deskripsi Twitter di bawah ini:


Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

MOD ini memperpanjang cerita para anggota klub hingga masa-masa akhir SMA mereka, dengan event Comiket, festival budaya, dan Natal sebagai latar belakangnya. Dari deskripsi yang dituliskan, ceritanya punya banyak plot twist yang nggak terduga dan ada elemen Meta-nya juga. MOD ini dapat dimainkan kurang lebih sekitar 5 jam, dan ukurannya ini lebih besar dari game original-nya.

Perlu diketahui bahwa MOD ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang dan masih belum diketahui apakah akan rilis versi bahasa Inggrisnya dikemudian hari. Tapi seperti yang kita tahu bahwa game original-nya memiliki cerita yang cukup dewasa (mengerikan), jadi untuk kamu yang masih di bawah umur, jangan coba-coba untuk mainkan game ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru