NEWS

Menguak Teori Time Travel di Avengers 4, Benarkah?

ClockWorange   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada momen ini, hampir mustahil mengetahui semuanya tentang Avengers 4 2019 yang masih menjadi misteri. Tapi ada teori yang mengatakan bagaimana kelanjutan film itu dan impact besar yang akan terjadi di Marvel Cinematic Universe bisa terungkap.

Sebuah teori penggemar baru beredar di internet menunjukan bahwa time travel akan berperan dalam plot Avengers 4. Yang berspekulasi, Hero-hero terhebat di Bumi akan kalah di pertarungan Infinity War, yang menyebabkan Doctor Strange melakukan perjalanan di sepanjang garis waktu MCU untuk menyelamatkan Avengers. Dalam prosesnya, Strange akan membuat perubahan halus pada garis waktu MCU, yang menyebabkan "soft reboot".

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!

Teori ini mungkin tampak beresiko bagi beberapa penggemar, terutama bagi mereka yang khawatir dengan karakter favorit mereka atau aktor yang pada dasarnya akan dihapus dari MCU. Dengan menyingkirkanya, ada banyak bukti yang bisa mendukung alur cerita ini atau semacam plot timeline hopping lainnya.

Foto set untuk Avengers 4 telah mengisyaratkan akan meninjau kembali beberapa peristiwa yang cukup besar, termasuk flashback untuk first Avengers dan Guardians of the Galaxy

Foto-foto terbaru behind the scene tampaknya juga mengisyaratkan hal itu, dengan Evengeline Lily memperindah gaya rambutnya dari film Ant-Man. Gwyneth Paltrow mengisyaratkan agar dia kembali ke Iron Man 3 mech suit, dan mengenakan pakaiannya dari adegan pembukaan Captain America: Civil War. Dan panggilan casting sepertinya memperlihatkan ke tempat-tempat di luar dari apa yang telah kita lihat di MCU, dengan kilas balik di tahun 40an dan 60an untuk semacam pemakaman.

Mengingat semua bukti itu, tidaklah sulit membayangkan time travel berperan dalam Avengers 4. Dengan cara ini, taktik ini akan memungkinkan para aktor yang ingin meninggalkan MCU untuk melakukan jalan keluar yang anggun. Plus, perubahan halus pada garis waktu ini dapat membantu membuat perubahan besar yang dibutuhkan Marvel untuk Tahap 4, yaitu untuk membawa daftar karakter Fox's X-men yang baru didapat dan mungkin beberapa karakter Spider-Vers Sony juga.

Sampai sekarang, semua ini masih spekulasi, dan mungkin akan berubah pada tahun yang akan datang sebelum Avengers 4 rilis. Mudah mudahan, penggemar dapat jawaban saat Avengers: Infinity War dibuka di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru