NEWS

Granblue Fantasy Project Re: Link Pastikan Fitur Multiplayer 4 Orang

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tiga hari yang lalu, Granblue Fantasy Project Re: Link resmi diumumkan. Cygames terlihat berani keluar dari "zona nyaman" mereka yang biasanya hanya merilis mobage. Terlepas dari hal tersebut, Granblue Fantasy Project Re: Link memang menawarkan gameplay yang menakjubkan. Melalui wawancara majalah Dengeki PlayStation bersama sang sutradara - Tetsuya Fukuhara. Granblue Fantasy Project Re: Link mendapatkan beberapa detail terbaru.

Fukuhara mengatakan bahwa Granblue Fantasy Project Re: Link akan memiliki fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelahi dunia yang ada dan menyelesaikan beberapa quest bersama serta mengalahkan boss yang sulit tentunya. Ketika memainkan single-player, "ketiga" karakter lainnya akan dikendalikan oleh A.I

Baca ini juga :

» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Siap Nostalgia! Lost Judgment Tampilkan Sejumlah Game SEGA Lawas yang Bisa Dimainkan!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok

Menariknya, Cygames bersama Platinum Games memastikan bahwa mereka akan meningkatkan kualitas grafis sebaik mungkin dan akan benar-benar berbeda pada saat perilisannya nanti dibanding ketika pertama kali diumumkan pada ajang Granblue Fantasy Fes 2017.
Granblue Fantasy Project Re: Link rencananya akan mulai dirilis di Jepang pada tahun 2018 mendatang dan ekslusif untuk konsol PlayStation 4 saja. Pihak Cygames hingga saat ini belum mengumumkan apakah mereka akan membawa game tersebut ke PC atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru