NEWS

Ini Dia Cara Mengalahkan 'Nergigante' Hanya Dengan Waktu 1 Menit di Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan berakhirnya tahap beta ketiga dari Monster Hunter: World, antusiasme untuk menyambut perilisan game ini yang hanya tinggal menghitung hari sudah tidak bisa dibendung lagi. Buktinya saja selama tahap beta resmi dibuka menjelang akhir tahun lalu, jumlah waktu bermain yang dihabiskan pemain dari seluruh dunia berhasil menembus 10 juta jam.

Berbeda dari dua tahap beta sebelumnya, Capcom memberikan tambahan satu quest perburuan monster yang sangat berbahaya. Quest ini meminta para pemain untuk mengalahkan salah satu Elder Dragon terkuat bernama Nergigante. Tidak banyak pemain yang sukses mengalahkannya dengan mudah, tapi ada satu youtuber dengan nama akun Team Darkside yang berhasil menyelesaikan quest perburuan ini hanya dalam waktu kurang dari dua menit.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Seperti yang bisa kamu lihat dari video di atas, kunci dari kemenangan ini adalah kerjasama yang sangat sinkron dan juga perencanaan strategi paling matang. Tapi fakta kalau mereka berhasil mengalahkan monster kuat seperti Nergigante hanya dengan waktu sangat singkat adalah suatu pencapaian yang perlu diapresiasi.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru