NEWS

Fate/Extella Link Perlihatkan Gameplay Karakter Nero Claudius dan Nameless Archer

VolkanKaya   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya hanya merilis trailer reveal dan PV berdurasi singkat, developer Marvelous akhirnya merilis video gameplay karakter servant Nero Claudius dan Nameless Archer dari Fate/Extella Link. Trailer yang dirilis kali ini memang cukup pendek, tapi semua moveset dan skill yang dimiliki kedua servant kunci ini dipresentasikan dengan sangat baik.

Pertama adalah Nero Claudius, karakter servant dengan Class Saber ini adalah petarung jarak dekat yang menggunakan pedang bernama Aestus Etus. Seperti yang bisa kamu lihat dari trailer gameplaynya dibawah ini, Aestus Estus adalah pedang dengan kekuatan api yang sangat kuat. Karena ukuran senjatannya cukup ideal, Nero dapat melancarkan kombinasi serangan kuat yang sangat cepat. Sebagai karakter yang cukup mudah untuk dikuasai, Nero adalah salah satu pilihan terbaik untuk pemain pendatang baru.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Selanjutnya adalah karakter servant tanpa nama yang tergabung dalam kelas Archer. Terlepas dari statusnya sebagai petarung jarak jauh, Nameless ternyata juga memiliki kemampuan sebagai petarung jarak dekat. Tidak main-main, sebagian besar skill yang dimilikinya dapat menyapu musuh dengan mudah, salah satu contohnya adalah serangan AOE Blast dengan ratusan pedang yang menghujani musuh.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru