NEWS

Trailer Terbaru Live Action Inuyashiki Tampilkan Pertarungan Menegangkan

Culdesacc   |   Kamis, 15 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Manga fiksi ilmiah karya Hiroya Oku, Inuyashiki sempat diberitakan akan mendapatkan adaptasi film live action beberapa bulan lalu dengan video trailer yang menampilkan beberapa artis yang akan memerankan karakter-karakter dari film tersebut.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Trailer tersebut juga memperlihatkan adegan-adegan pertarungan antara Inuyashiki dengan Shishigami. Selain itu, lagu tema dari adaptasi film live action ini akan dibawakan oleh Man with A Mission dengan judul 'Take Me Under'.

Inuyashiki merupakan anime yang mengisahkan tentang dua orang manusia yang terkena ledakan misterius, lalu badannya mendapatkan perubahan drastis dan menjadi manusia cyborg dengan kekuatan luar biasa. Ichiro Inuyashiki menggunakan kekuatan tersebut demi kebaikan, sedangkan Hiro Shishigami malah menggunakan kekuatan tersebut untuk membunuh orang.

Ichiro Inuyashiki akan diperankan oleh Noritake Kinashi. Sedangkan antagonis muda dari manga ini yaitu Hiro Shishigami akan diperankan oleh Takeru Sato. Selain dua karakter tersebut, diumumkan juga karakter-karakter lainnya:

  • Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki
  • Yuki Saito sebagai Yuko Shishigami
  • Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki
  • Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki
  • Kanata Hongo sebagai Naoyuki Andou
  • Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe
  • Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagiwara

Inuyashiki akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai 20 April 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru