NEWS

Final Fantasy XV Akan Terus Mendapatkan Update DLC Hingga 2019

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali dirilis pada tahun 2016, Final Fantasy XV telah mendulang kesuksesan yang cukup besar. Setelah mengumumkan Windows Edition dan Royal Edition serta DLC Comrades yang akan menghadirkan mode multiplayer. Square Enix mengaku masih terus-menerus ingin memberikan update serta DLC ke game andalannya tersebut.

Dilansir dari interview bersama Dengeki Online, Sang sutradara - Hajime Tabata mengatakan bahwa Final Fantasy XV akan mendapatkan update serta DLC setidaknya sampai akhir tahun 2019. Tiga DLC baru juga sudah direncanakan di tahun 2018 ini serta satu DLC di tahun 2019.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Lebih banyak ekspansi juga akan menyusul ke depannya, apalagi dengan perilisannya versi PC yang bental lagi akan dirilis. Square Enix akan terus memberitakan update terutama dukungan mod dan mode multiplayer pada DLC Comrades yang akan dibuat seoptimal mungkin.

Final Fantasy XV sendiri tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Final Fantasy XV: Windows Edition akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru