NEWS

Teknologi Penyerap Chakra, Senjata Ninja Yang Diperebutkan Kara dan Konoha

Culdesacc   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam manga Boruto, Teknologi Penyerap Chakra merupakan sebuah revolusi besar dalam dunia ninja yang diciptakan oleh Katasuke Tono. Ilmu ini awalnya dibuat berdasarkan jutsu yang digunakan oleh Momoshiki Otsutsuki dalam pertarungannya melawan 5 Kage, Sasuke dan Boruto. Setelah menerapkan jurus ini kedalam sebuah alat Ninja, Naruto menggunakan alat tersebut untuk berduel melawan Boruto.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Kekuatan dari Teknologi Penyerap Chakra ini berlaku untuk segala jenis Jutsu dan dapat menyerapnya dengan membentuk sebuah bulatan yang dapat menyedot segala Chakra yang digunakan oleh musuh.

Walau demikian, teknologi tersebut memiliki kekurangan, yaitu ketika musuh memiliki alat yang sama, maka ketika jurus bertabrakan maka jurus ini akan saling menyedot chakra masing-masing, sehingga penggunaan jurus menjadi tidak berarti. Taktik ini pertama kali digunakan oleh Boruto ketika ia harus melawan Ao dengan teknologi yang sama.

Pengguna dari alat ini awalnya adalah Katasuke ketika harus melawan Kugutsu dengan teknologi yang serupa. Namun, ia dikalahkan dengan mudah oleh Ao sehingga tangan kanan dari teknologi ini dirampas olehnya. Sekarang tinggal tersisa tangan kiri, dan Boruto adalah orang yang dipercaya oleh Katasuke untuk menggunakan teknologi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru