NEWS

Nyobain Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections - Pertarungan Seru Dengan 130 Ninja!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 27 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Tokyo Game Show 2023 dimulai, KotakGame bersama beberapa media lain mendapat kesempatan untuk main ke kantor Bandai Namco di Jepang dan mencoba beberapa game termasuk Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections. Penasaran seseru apa game dari lini animanga legendaris ini? Yuk kita langsung gas!

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Disini kita dikasih kesempatan untuk cobain dua mode, Special Story Mode dan Free Battle. Sayangnya, kita gak bisa ngerekam atau ss Special Story Mode nih jadi kita ceritain aja ya. Di Special Story Mode, kita akan ikuti cerita original dari game-nya dimana pemeran utamanya adalah Boruto. Tapi untuk chapter pertamanya akan dimulai dari pertarungan antara Naruto dan Sasuke dimana kita akan bermain sebagai Sasuke. Pada beberapa pertarungan di Special Story Mode, kita dapat melihat jalur serangan musuh seperti di game RPG agar bisa menghindarinya seperti saat melawan Naruto Bijuu Mode.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Lanjut ke Free Battle dimana kami bisa memilih dari 130 ninja yang tersedia. Tentunya perhatian kami langsung tertuju ke tiga karakter terbaru mereka, Delta, Boro dan Koji Kashin. Disini kita akan memilih 1 karakter untuk dipakai dengan 2 karakter support dan tentunya dengan karakter yang memiliki hubungan khusus akan mendapatkan skill kombinasi khusus seperti mereka bertiga.

Pertarungan di Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections sangat cepat dan fluid. Kami merasakan bantuan yang terasa dari Simple Control dimana kita hanya perlu menekan satu tombol untuk kombo dan lebih mudah dalam mengeluarkan skill ninjutsu. Disini juga terdapat cooldown setelah kita mengeluarkan item jadi kita tidak bisa selalu spam item kita ya.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Satu perubahan dari game ini dari pendahulunya juga adanya pilihan untuk memilih dua ninjutsu untuk masing-masing ninja. Hal ini menurut kami cukup memperluas strategi yang bisa dipakai dari setiap ninja dan membuatnya tidak monoton. Bayangkan saja kita akan memiliki pilihan 130 ninja dengan beberapa pilihan ninjutsu dan dua ninjutsu yang bisa dipakai.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Sejauh ini mengenai mekanisme, kami belum merasakan hal yang begitu berbeda dari game pendahulunya, mungkin karena waktu bermain kami juga cukup terbatas. Pertarungan masih bergerak cepat dan menentukan kapan menggunakan Substitute Jutsu bisa menjadi pembalik keadaan pertarungan.

Buat kamu yang udah ga sabar, Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan rilis sebentar lagi pada 17 November 2023 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S|X,Nintendo Switch dan PC via Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru