NEWS

Kenapa Edo Tensei Tidak Bisa Menghidupkan Minato Saat Penyerangan Konoha?

Culdesacc   |   Jumat, 02 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada saat penyerangan Konoha di awal anime dan manga Naruto, Orochimaru menggunakan jurus terlarang Edo Tensei untuk menghidupkan kembali Hokage Pertama, Hashirama Senju dan Hokage Kedua yang merupakan adiknya, Tobirama Senju.

Hiruzen sempat mengkhawatirkan isi peti ketiga yang merupakan jasad Minato Namikaze, sang Hokage keempat. Takut harus melawan 3 Hokage sekaligus, terutama Minato yang memiliki jurus Hiraishin no Jutsu yang dapat membunuh dengan secepat kilat. Namun, pada akhirnya isi peti ketiga tersebut tidak dapat dipanggil.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!

Hal ini rupanya terjawab setelah beratus-ratus chapter Naruto, dimana Kabuto menjelaskan bahwa mereka yang tersegel dalam Shikifujin tidak dapat dipanggil ke dunia karena arwah-arwah tersebut masih terdapat pada perut Shinigami. Untuk memanggil arwah yang tersegel dalam tubuh Shinigami, seorang ninja harus dirasuki oleh Shinigami dengan menggunakan topeng Shikifujin yang tersimpan di kuil topeng Uzumaki untuk memanggil arwah-arwah yang bersemayam pada perut Shinigami.

Karena itulah, Minato yang tersegel dalam Shikifujin tidak dapat dipanggil karena ia masih menyegel dirinya bersama Kyuubi setelah penyerangan Obito ke Konoha. Pada saat itu, Orochimaru yang tidak tahu berusaha memanggil Minato namun pemanggilan tersebut gagal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru