NEWS

5 Teori Naruto Yang Pernah Ada Dan Terbukti Salah!

Culdesacc   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama Naruto ditayangkan, banyak sekali spekulasi yang dibuat oleh para fans yang memiliki imajinasi liar. Mulai dari Anko yang merupakan anggota Akatsuki, Kabuto merupakan mata-mata Jiraiya, bahkan Kabuto adalah kakak dari Naruto hanya karena mereka memiliki nama yang hampir mirip.

Walau banyak teori yang terbukti benar seperti Tobi adalah Obito karena jika nama Obito dibaca berulang kali akan kedengaran seperti Tobi, banyak dari spekulasi tersebut berujung terbukti salah. Apa sajakah teori-teori liar para fans yang terbukti salah? Ini dia rinciannya!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!

Madara memenangkan perang dan semua ninja terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi

Para fans Naruto yang tidak suka dengan ending Naruto membuat spekulasi bahwa ending Naruto hanyalah mimpi Naruto, Sasuke dan Sakura yang akhirnya terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi. Sayangnya hal tersebut tidaklah benar dan spekulasi ini hanya buatan para fans yang sakit hati.

Adik Madara, Izuna Uchiha masih hidup

Saat pertama kali dikabarkan bahwa Madara mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan dari mata adiknya, Izuna Uchiha, fans berspekulasi bahwa Izuna Uchiha masih hidup hingga sekarang. Bahkan, dikabarkan bahwa ialah yang memulai perang antara ninja dan ingin membalas dendam pada kakaknya yang telah mengambil Mangekyo Sharingan miliknya. Namun, hal tersebut terbukti salah karena ternyata Izuna lah yang memberikan mata Sharingan-nya kepada Madara.

Ketua Akatsuki merupakan Ayah Naruto

Pain Nagato memiliki gaya rambut yang mirip dengan Naruto pada saat pertama kali diperkenalkan. Dengan gaya rambut yang mirip dan mata yang unik, fans langsung berspekulasi bahwa Pain dari Akatsuki selama ini adalah ayah dari Naruto. Namun tentu saja hal ini tidak terbukti, walau Naruto dan Nagato berujung masih memiliki hubungan karena keduanya berasal dari klan Uzumaki.

Pain adalah Naruto dari masa depan?

Masih berhubungan dengan Pain dan gaya rambutnya yang mirip dengan Naruto, fans berspekulasi bahwa Pain merupakan Naruto versi masa depan yang gagal menyelamatkan dunia dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan dunia dengan caranya sendiri. Namun tentu, spekulasi tersebut terbantah mentah-mentah dengan kilas masa lalu Pain dengan Jiraiya.

Nama Hokage Keempat adalah Arashi Uzumaki

Saat pertama kali gulungan Kuchiyose digunakan, terdapat satu nama misterius dengan coretan tangan yang jelek disamping nama Jiraiya. Fans langsung berspekulasi bahwa goretan kanji tersebut membentuk kata 'Arashi', yang langsung disalah artikan menjadi Arashi Uzumaki. Tentu saja spekulasi tersebut terbukti salah karena nama ayah Naruto ternyata adalah Minato Namikaze, dan tulisan tangan Minato sendiri memang jelek.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru