NEWS

'God Eater: Resonant Ops' Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God Eater: Resonant Ops telah mendapatkan respon yang cukup positif sejak pertama kali diumumkan pada Oktober 2017 lalu. Sesuai dengan janjikan, game tersebut akan dirilis pada musim semi 2017. Nah, hari ini Bandai Namco telah resmi merilis God Eater: Resonant Ops untuk Android dan juga iOS.

Tentu saja perilisan God Eater: Resonant Ops pertama kali hanya ditunjukkan untuk region Jepang saja. Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui QooApp. Ketika main, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah pra-registrasi, termasuk karakter *4 Alisa.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

God Eater: Resonant Ops adalah game bergenre Turn-based RPG dan memiliki latar belakang empat tahun setelah kejadian di God Eater 2: Rage Burst. Hal yang cukup mengejutkan adalah bagaimana Bandai Namco merombak mekanisme gameplay pada God Eater: Resonant Ops yang seperti membuang ciri khas dari God Eater itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru